3 Things you need to know about Peg [35]& Peg Turbo.

Saya yakin sebagian teman-teman sudah menonton video pengalaman pertama saya memakai Nike Zoom Pegasus Turbo bersama Jeremy Tobing di IGTV kami berdua. Nah di blog kali ini, saya akan membahas 3 hal utama yang perlu kamu ketahui tentang Nike Air Zoom Pegasus [35] dan Nike Zoom Pegasus Turbo.

Spesifikasi
Secara singkat Nike Air Zoom Pegasus [35] menggunakan full-length Zoom Air unit dengan Cushlon Midsole yang memberikan bantalan responsif untuk lari kamu, sedangkan Nike Zoom Pegasus Turbo menggunakan Foam Nike ZoomX yang dipakai di VaporFly Elite & VaporFly 4%. Nike mengklaim bahwa Nike ZoomX adalah foam teringan yang mampu berikan energi balik paling besar, yakni 85%.

Penggunaan
Nike Pegasus ideal nya digunakan untuk latihan dan lari sehari-hari namun menurut saya pribadi ada sedikit perbedaan pemakaian kedua Nike Pegasus tersebut. Untuk latihan speed seperti tempo run maupun interval, saya lebih memilih Nike Air Zoom Pegasus [35] karena bantalan nya cenderung lebih responsif. Namun untuk long run dan training yang lebih intens, saya akan memilih Nike Zoom Pegasus Turbo karena foam Nike ZoomX nya lebih soft, bouncy dan memberikan energi balik yang besar.

Lomba?
Banyak sekali teman-teman yang bertanya tentang kedua Nike Pegasus ini untuk FM race dan membandingkan nya dengan Nike Zoom Fly. Perlu teman-teman ketahui bahwa Nike Pegasus ideal nya adalah untuk all day training run namun buat saya pribadi Nike Pegasus masih cukup layak dipakai untuk race day selama target race kalian adalah Finish Strong. Apabila target kalian adalah Personal Best, saya lebih merekomendasikan Nike Zoom Fly atau sepatu nike racing lain nya.

Processed with VSCO with a6 preset

Jadi kamu lebih memilih Nike Air Zoom Pegasus [35] atau Nike Zoom Pegasus Turbo ? Atau memakai dua-dua nya seperti saya yang merupakan fans Nike Pegasus ?

One comment

Submit a comment